Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Atasi Marseille 2-0

0 1,851

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mampu mengatasi tim tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Ketatnya pertahanan kedua tim membuat babak pertama berlangsung tanpa gol. Permainan baru berlangsung lebih terbuka di babak kedua.

Di awal babak ini, sepakan Angel Di Maria dapat ditepis keluar lapangan kiper Marseille Steve Mandanda. Pada menit ke-58, tendangan bebas Dimitri Payet ditepis keluar lapangan kiper PSG Alphonse Areola.

Memasuki menit ke-65, Kylian Mbappe berhasil memecah kebuntuan. Mbappe memenangi adu lari dengan bek Marseille Boubacar Kamara sebelum menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit tambahan kelima, Julian Draxler menambah keunggulan Les Parisiens. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Neymar dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan ke-11 beruntun tim asuhan pelatih Thomas Tuchel di ajang Ligue 1 musim ini, yang menempatkan PSG di puncak klasemen dengan 33 poin. Marseille yang ditangani pelatih Rudi Garcia tertahan di urutan lima klasemen dengan 19 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Olympique Marseille: Mandanda; Amavi (kk 90’+1’), Kamara, Rami, Sarr; Strootman (kk 86’), Gustavo (kk 90’+2’), Sanson (Radonjic 73’); Thauvin (Germain 72’), Payet, Ocampos (kk 81’)(Mitroglou 85’)

 

Paris Saint-Germain: Areola; Kehrer (kk 43’), Marquinhos, N’Soki; Meunier, Verratti, Draxler, Bernat; Neymar, Choupo-Moting (Mbappe 62’), Di Maria (kk 52’)(Rabiot 79’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Bordeaux 0-1 Nice

Wylan Cyprien 54′

Stade Rennes 0-2 Stade de Reims

Remi Oudin 16′, 53′

Tinggalkan komen