Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Mahrez Jadi Penentu Kemenangan City Atas Spurs

0 2,255

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Riyad Mahrez pada menit keenam menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Manchester City atas tim tuan rumah Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Mahrez dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Raheem Sterling di kotak penalti Spurs.

Mahrez nyaris menambah keunggulan City pada menit ke-28, namun sepakan kerasnya masih bisa ditepis keluar lapangan oleh kiper Spurs Hugo Lloris. Sekitar 10 menit berselang, tendangan David Silva dibendung Lloris. Sepakan Sergio Aguero juga berhasil dihentikan kiper Perancis tersebut pada menit ke-65.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 26 poin dari 10 pertandingan. City unggul selisih gol dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 7,084

Sedangkan Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino tertahan di peringkat lima klasemen dengan 21 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Alderweireld, Sanchez, Davies (kk 90’+4’), Trippier; Lamela, Dembele (Alli 75’), Dier (Winks 67’), Moura (kk 45’)(Eriksen 81’), Sissoko; Kane

 

Manchester City: Ederson; Laporte (kk 53’), Stones, Mendy, Walker; Fernandinho (kk 61’), David Silva (Kompany 89’), Bernardo Silva; Aguero (De Bruyne 71’), Sterling, Mahrez (Gabriel Jesus 90’+2’)

Tinggalkan komen