Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Gandeng Never Too Lavish Gelar ‘Lelang Untuk Kebaikan’ Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

0 2,836
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bagian dari program kepedulian, IKEA Indonesia bekerjasama dengan Never Too Lavish akan mengadakan lelang produk IKEA yang sudah di-customised sebagai upaya membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kita semua turut prihatin atas kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang terjadi pada bulan September yang lalu, namun tentunya masih banyak korban yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Pada kesempatan ini, IKEA berkolaborasi dengan Never Too Lavish mengadakan lelang produk IKEA yang sudah diberi sentuhan kreatif,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, dalam siaran pers Selasa (30/10/2018).

Related Posts
1 daripada 7,062

Dijelaskan, kegiatan lelang dilakukan secara online melalui instagram IKEA di @IKEA_id yang sudah berjalan sejak 26 Oktober 2018 dan secara langsung pada Jumat, 2 November 2018 pukul 18.30 WIB s/d selesai, di Restoran IKEA Alam Sutera.

“Acara ‘Lelang untuk Kebaikan’ ini juga akan dihadiri oleh Duta Besar Kerajaan Swedia, H.E. Marina Berg,” jelas Eliza.

Ditambahkan, seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui UNICEF guna mendukung program ‘Pelacakan Reunifikasi Keluarga’ atau Family Reunification Tracing bagi korban tsunami di Palu dan Donggala.

“Masyarakat umum juga diundang untuk mengikuti ‘Lelang untuk Kebaikan’ ini,” tandas Eliza.

 

Tinggalkan komen