Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Great Eastern Life Indonesia Gandeng Bank OCBC NISP Luncurkan Produk Asset Link Protector

1,551
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh di bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia bersama mitra strategisnya, Bank OCBC NISP, meluncurkan produk terbarunya, yakni Asset Link Protector, sebuah solusi perlindungan jiwa sekali bayar dengan manfaat investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil nasabah.

Menurut Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia, ada 3 keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini, yakni :

  1. Simpel, karena cukup dengan satu kali penempatan Premi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan seumur hidup.
  2. Fleksibel, nasabah memiliki fleksibilitas maksimal dalam menentukan jumlah Uang Pertanggungan (UP) dan jenis instrumen investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah
  3. Keuntungan lebih berupa Ekstra 10% Proteksi setiap tahun selama 10 tahun kepesertaan sertamelakukan transaksi pengalihan instrumen investasi berlaku maksimum 6 transaksi per tahun tanpa dikenakan biaya apapun.

Dengan adanya 3 keunggulan tersebut, Nina optimis bahwa produk Asset Link Protector ini dapat meningkatkan penjualan Great Eastern Life Indonesia.

“Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki misi untuk membuat hidup lebih baik dengan menyediakan keamanan finansial, mempromosikan kesehatan yang baik dan hubungan yang lebih bermakna, Asset Link Protector merupakan bentuk inovasi kami bagi nasabah untuk mendapatkan proteksi optimal di setiap fase kehidupannya,” tutur Nina, dalam siaran pers Rabu (31/10).

Selain itu, lanjutnya, diharapkan melalui Asset Link Protector dapat memberikan kontribusi untuk angka penetrasi asuransi di Indonesia yang masih terbilang rendah yaitu di angka 3,09% dari total Produk Domestik Bruto (PDB), jika dibandingkan dengan beberapa negara Asia lainnya seperti Singapura dan Malaysia yang sudah berada di kisaran lebih kurang 5%.

Lebih lanjut diungkapkan, produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance ini merupakan bentuk dukungan Great Eastern Life Indonesia untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencapai target inklusi keuangan, yaitu 75% di tahun 2019 yang menurut survei OJK di tahun 2016 baru mencapai angka 67,82%1.

Melalui tenaga pemasar profesional dan dukungan mitra strategis Bank OCBC NISP sebagai jalur distribusi produk, Great Eastern Life Indonesia optimis dapat turut berkontribusi dalam memperluas penetrasi asuransi di Indonesia.

“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan solusi keuangan terbaik agar nasabah kami dapat mencapai tujuan keuangannya. Didukung oleh salah satu mitra asuransi kami, Great Eastern Life Indonesia, kami menyediakan perlindungan jiwa untuk produk investasi jangka panjang miliknya. Asset Link Protector akan memperkuat pilihan nasabah akan produk bancassurance, memberikan akses bagi nasabah kepada produk baru yang inovatif  yang menawarkan kemudahan proses, ragam manfaat bernilai tambah dan fleksibilitas dalam penentuan instrumen investasi sesuai profil risiko dan kebutuhan nasabah,” sambung Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP.

Sementara itu, aktor dan wirausahawan Christian Sugiono, turut hadir dalam acara peluncuran produk Asset Link Protector ini, untuk berbagi pengalaman mengenai perencanaan keuangan serta proteksi untuk diri sendiri dan keluarganya dalam mengelola risiko di masa depan guna melindungi kebahagiaan keluarganya kini dan nanti.

“Perencanaan keuangan dan proteksi untuk keluarga selalu menjadi prioritas saya. Oleh karena itu, asuransi dan investasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang saya lakukan. Manfaat dari keduanya saya dapatkan melalui produk asuransi unit link, dimana produk tersebut selain memberikan proteksi, juga dapat memberikan pengembangan dana yang optimal sehingga tujuan dari investasi jangka panjang bisa tercapai,” jelas Christian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: