Take a fresh look at your lifestyle.

Trio London Melaju ke Babak Perempat Final EFL Cup

0 2,128

Jakartakita.com – Tiga klub yang bermarkas di Kota London, Inggris, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal, melaju ke babak perempat final EFL Cup atau Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Spurs melaju ke babak delapan besar setelah menundukkan tim tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 dalam pertandingan babak empat yang berlangsung di Stadion London, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB.

Gol-gol Spurs dicetak Son Heung-Min (16′, 54′) dan Fernando Llorente (75′), sedangkan gol The Hammers dihasilkan Lucas Perez (71’).

Chelsea mengalahkan tim Divisi Championship Derby County, yang ditangani eks pemain Chelsea Frank Lampard, dengan skor 3-2 di Stadion Stamford Bridge dini hari WIB tadi.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol-gol Chelsea berasal dari gol bunuh diri Fikayo Tomori (5′) dan Richard Keogh (21′), serta gol Cesc Fabregas (41′). Sedangkan gol-gol Derby dicetak Jack Marriott (9′) dan Martyn Waghorn (27′).

Juga pada dini hari WIB tadi, Arsenal menumbangkan tim League One Blackpool FC dengan skor 2-1 di Stadion Emirates. Gol-gol The Gunners dicetak Stephan Lichtsteiner (33′) dan Emile Smith-Rowe (50′), sedangkan gol Blackpool dihasilkan Paudie O’Conner (66′).

Pemain Arsenal Matteo Guendouzi menerima kartu merah pada menit ke-56 dari kartu kuning kedua usai menjatuhkan Jordan Thompson. O’Conner mendapat kartu merah pada menit ke-84 akibat melanggar dengan keras striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal akan menghadapi Spurs dalam pertandingan perempat final EFL Cup pada 19 Desember mendatang. Chelsea berhadapan dengan AFC Bournemouth pada hari yang sama.

Tinggalkan komen