Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang November, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Hidangan Khas Pulau Dewata

0 2,374
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, jika ingin mencicipi hidangan favorit asal pulau Dewata, seperti; Ayam Betutu, Sate Lilit dan Es Kuwut Bali.

Pasalnya, selama bulan November 2018 ini, Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo bakal mempersembahkan hidangan populer khas Bali tersebut.

Menurut Priskilla Wanda, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, hidangan favorit asal pulau Dewata yang disebutkan di atas, dibanderol mulai dari IDR 76,000 nett hingga IDR 84,000 nett.

Related Posts
1 daripada 4,254

Harga tersebut sudah termasuk dengan Es Kuwut Bali serta tersedia untuk makan siang dan makan malam di Great Room yang terletak di Ground Floor Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo selalu memberikan inovasi di setiap bulannya. Pada bulan ini, kami menyajikan menu mulai dari Ayam Betutu, Sate Lilit dan Es Kuwut Bali yang siap memanjakan para tamu yang datang. Tentunya, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. yakni mulai dari Rp. 76.000 saja dan ada promo bundling package yang disiapkan secara khusus bagi para pecinta kuliner,” ujar Priskilla Wanda dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Anda tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan komen