Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ü Studio Perkenalkan SCÜLPT

Merupakan Jenis Olahraga Baru ‘Box to the Beat’ dengan Aqua Bag

1,116
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring perkembangan jaman, pentingnya kesehatan dan gaya hidup sehat menjadi tren terkini dikalangan anak muda kota, khususnya di Jakarta.

Menyikapi kondisi tersebut, tempat fitness Ü Studio memperkenalkan jenis olahraga baru ‘Box to the Beat’ dengan Aqua Bag yang disebut SCÜLPT.

“SCÜLPT adalah kelas fitness yang bedurasi selama 45 menit yang terinspirasi dari boxing yang mengikuti irama musik,” jelas pendiri U Studio, Jeremy Tanu dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut Jeremy menjelaskan, program tersebut dirancang dengan baik untuk mendorong pikiran dan tubuh para member untuk ‘melampaui batas’.

Dalam hal ini, pihaknya menggunakan Aqua Training Bag yang dirancang dengan indah, kelasnya berfokus pada ritme, koordinasi, dan tinju.

foto : istimewa

Pendiri Bluezone Indonesia, Jason Tanu menambahkan, Aqua Bag sangat bagus untuk semua gerakan boxing, karena air akan menyerap semua benturan yang terjadi, maka sendi yang ada di tangan bebas dari peluang cedera.

“Dengan tag-line ‘inspire the Üninspired’ kami ingin menginspirasi member kami dengan mengajak member untuk berlatih maksimal, bahkan melebihi batas maksimal-nya, sampai mereka juga tidak sadar kalau mereka bisa melakukannya. Dan setelah mereka merasakan hasilnya mereka juga bisa menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya,” tandas Jason.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: