Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Curi Kemenangan di Kandang Rayo Vallecano

1,259

Jakartakita.com – Barcelona berhasil mencuri kemenangan dengan skor 3-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Rayo Vallecano, Campo de Futbol de Vallecas, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Luis Suarez pada menit ke-11 dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan tarik Jordi Alba. Pada menit ke-35, Rayo menyamakan kedudukan setelah Jose Pozo membobol gawang Blaugrana dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Rayo kemudian berbalik unggul pada menit ke-57, setelah Alvaro Garcia mencipatakan gol lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sundulan Raul de Tomas yang menerpa tiang gawang kiri tim tamu. Barcelona kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-87, usai Ousmane Dembele memaksimalkan umpan sundulan Gerard Pique menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Menjelang berakhirnya laga, Suarez mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Barcelona unggul 3-2 lewat sontekan kaki kanan menyambar bola yang dilambungkan Sergi Roberto dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 24 poin dari 11 laga. Rayo besutan pelatih Michel tertahan di urutan 19 klasemen dengan enam poin setelah tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Alberto (kk 89’); Moreno, Amat (kk 6’), Galvez (Velazquez 71′(kk 90’+2’)), Advincula; Comesana, Pozo, Trejo (Garcia 57′), Imbula, Embarba; De Tomas (kk 49’)(Alegria 65′)

 

Barcelona: Ter Stegen; Alba (kk 70’), Lenglet (kk 17’), Pique, Roberto; Arthur (Vidal 67′), Busquets, Rakitic; Coutinho (Munir 67′), Suarez, Rafinha (Dembele 52′)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Valencia 0-1 Girona

Pere Pons 48’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: