Take a fresh look at your lifestyle.

Catatan Anak Disko Vol. 6 Hadirkan The Groove

Diadakan di ARTOTEL Beach Club dengan Tema ‘Gema Suara 90’

0 2,515
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses digelar sebanyak lima kali selama setahun terakhir, kini ARTOTEL Group Regional Bali kembali akan menggelar event Catatan Anak Disko (CAD), sebuah acara musik yang menyuguhkan musik disko nostalgia tanah air era 90-an, masa yang didominasi oleh nuansa gaya berwarna-warni dan elemen-elemen keceriaan lainnya.

Pergelaran Catatan Anak Disko Vol.6 akan kembali diadakan di ARTOTEL Beach Club, tanggal 24 November 2018 dengan mengambil tema ‘Gema Suara 90’.

Pesta musik ini akan menjadi jawaban penawar rindu akan lagu-lagu yang pernah populer di era 90-an.

Related Posts
1 daripada 2,858

Adapun di ajang ‘Catatan Anak Disko’ kali ini, akan menampilkan duo disko jockey tanah air yang sedang naik daun, yang tergabung dalam Diskophorosis, dan lebih istimewa lagi dengan  menampilkan band legendaris Indonesia, The Groove, yang hits dengan single “Dahulu”, “Khayalan” dan “Satu Mimpiku”.

Mereka dipastikan akan memberikan aksi panggung terbaiknya mulai pukul 19 WITA (7 malam).

Goya A. Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL Group Bali berharap, acara ini juga bisa diapresiasi oleh generasi muda tanah-air, khususnya di pulau Dewata.

“Yang kita cermati sekarang ini, musik era 90-an sedang jadi primadona dalam dunia musik. Ditambah lagi, kecenderungan gaya hidup hipster anak muda sekarang yang selalu berusaha tampil ‘anti-mainstream’ dengan menggali hal-hal yang dianggap tidak biasa, kita melihat peluang yang sangat besar untuk acara-acara semacam ini,” terang Goya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun untuk ajang kali ini, harga tanda masuk CAD Vol.6 ini dipatok sebesar Rp. 150.000,-  yang sudah termasuk first drink.

Tinggalkan komen