Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Gasak Genoa 5-0

0 1,522

Jakartakita.com – Inter Milan tanpa ampun menggasak tim tamu Genoa dengan skor 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018).

Gol pertama I Nerazzurri dicetak Roberto Gagliardini pada menit ke-14, melalui sepakan kaki kiri menyambar bola yang terlepas dari penguasaan Joao Mario di kotak penalti Genoa. Dua menit berselang, Matteo Politano menggandakan keunggulan Inter setelah menuntaskan umpan terobosan Mario dengan tendangan kaki kiri.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Gagliardini mencetak gol keduanya dalam laga lewat sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tepisan kiper Genoa Ionut Radu terhadap tendangan Ivan Perisic.

Pada menit tambahan pertama, Mario membawa Inter unggul 4-0 melalui gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kiri usai menguasai operan Keita Balde Diao. Pada menit tambahan keempat, Radja Nainggolan menorehkan gol pamungkas laga dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Mario.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 25 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Il Grifone besutan pelatih Ivan Juric tertahan di urutan 11 klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan telak yang diderita.

 

Susunan Pemain

Inter Milan:  Handanovic; De Vrij, D’Ambrosio (kk 8’), Skriniar, Henrique; Perisic (Valero 76′), Brozovic (Nainggolan 87’), Mario, Gagliardini, Politano (Diao 58′); Martinez (kk 31’)

 

Genoa: Radu; Guenter (kk 18’), Biraschi, Romero; Pereira, Lazovic, Sandro (kk 34’)(Veloso 58′(kk 74’), Romulo (Omeonga 80′), Bessa; Pandev (Piatek 51′), Kouyame

Tinggalkan komen