Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazio Libas SPAL 4-1

1,343

Jakartakita.com – Lazio mampu melibas tim tamu SPAL dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/11/2018).

Ciro Immobile membawa Lazio unggul pada menit ke-26, dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan voli menyambar bola yang dilambungkan Danilo Cataldi dari sepak pojok. Dua menit berselang, striker SPAL Mirco Antenucci menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Manuel Lazzari dari sayap kanan.

Pada menit ke-35, Immobile mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa I Biancoceleste unggul 2-1. Gol diciptakan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Felipe Caicedo.

Memasuki menit ke-59, Cataldi menambah keunggulan Lazio lewat gol yang ditorehkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan. Juga melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti SPAL, Marco Parolo menghasilkan gol pamungkas laga pada menit ke-70.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari 11 pertandingan. SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 15 klasemen dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi (kk 19’), Radu, Wallace, Milinkovic-Savic (Berisha 74’); Parolo, Cataldi, Lulic (Lukaku 63’), Patric; Immobile, Caicedo (Correa 60’)

 

SPAL: Milinkovic; Vicari, Felipe (kk 69’), Bonifazi (Cionek 45’(kk 76’)); Missiroli, Luiz (kk 57’)(Dickmann 81’), Valdifiori, Costa, Lazzari; Petagna (Paloschi 69’), Antenucci

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: