Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Atasi Valladolid 2-0

Atletico Ditahan Imbang Leganes

714

Jakartakita.com – Real Madrid mampu mengatasi tamunya Real Valladolid dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018).

Gol pertama Los Merengues dihasilkan Vinicius Junior pada menit ke-83, dengan sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti lawan dari sayap kiri. Bola sempat memantul pemain Valladolid sebelum bersarang ke dalam gawang. Gol ini merupakan gol pertama striker Brasil berusia 18 tahun tersebut bagi Madrid.

Pada menit ke-87, Madrid memperoleh penalti setelah Karim Benzema dilanggar Fernando Calero di kotak penalti Valladolid. Sergio Ramos maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih, kemenangan pertama di ajang La Liga di bawah kepemimpinan pelatih sementara Santiago Solari, membawa Madrid menempati peringkat enam klasemen dengan perolehan 17 poin dari 11 laga. Madrid unggul satu poin dari Valladolid asuhan pelatih Sergio Gonzalez yang menempati peringkat delapan.

Madrid masih tertinggal tiga poin dari tim rival sekota Atletico Madrid yang berada di peringkat dua klasemen. Atletico pada Sabtu meraih hasil imbang 1-1 di kandang Leganes, Estadio Butarque. Hasil imbang di kandang sendiri membuat Leganes bercokol di urutan 18 dengan sembilan poin.

Gol Atletico dihasilkan Antoine Griezmann pada menit ke-69 melalui tendangan bebas menggunakan kaki kiri. Leganes menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat gol yang diciptakan Guido Carrillo dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Rodrigo Tarin yang menerpa mistar gawang Los Rojiblancos.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Reguilon, Nacho, Ramos, Odriozola; Modric, Casemiro (Isco 56’), Kroos; Asensio (kk 45’)(Vinicius 73’), Benzema, Bale (Vazquez 71’)

 

Real Valladolid: Masip; Moyano (Cop 85’), Olivas, Calero, Martinez; Antonito, Michel, Alcaraz, Villa (Verde 69’); Suarez (Plano 76’), Unal

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: