Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Alami Kekalahan 0-3 di Kandang Persebaya

1,526

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 0-3 saat menjalani laga Liga 1 yang berlangsung di kandang Persebaya Surabaya, Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018) petang WIB.

Persebaya membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Osvaldo Haay pada menit kedua. Bola yang diluncurkan M Solikin dari tendangan bebas disambar Fandi Eko Utomo, namun masih bisa diblok kiper Persija Shahar Ginanjar.

Si kulit bundar kemudian memantul mistar gawang dan sempat ditepis Shahar sebelum akhirnya diceploskan ke gawang tim tamu oleh Osvaldo lewat tendangan kaki kanan.

Sekitar setengah jam babak pertama berlangsung, Oktafianus Fernando menggandakan keunggulan tim Bajul Ijo. Bola disarangkan Oktafianus ke gawang tim Macan Kemayoran dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-78, Ferinando Pahabol mencetak gol ketiga Persebaya dalam laga. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang gagal dibendung dengan baik oleh Shahar.

Dengan kekalahan yang diderita, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco tertahan di urutan tiga klasemen dengan perolehan 48 poin dari 28 laga. Sedangkan Persebaya yang ditangani pelatih Djajang Nurjaman naik ke peringkat 11 dengan mengoleksi 38 poin dari 29 pertandingan berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Miswar; Syaifuddin (kk 39’), Imbiri, Dutra, Sanadi; Fandi Eko (Kayame 80’), Solikin, Rendi (Hidayat 71’); Haay, Pahabol (John 85’), Oktafianus

 

Persija Jakarta: Shahar; Orah, Maman, Jaimerson, Novri; Da Silva (Fitra 70’), Sandi (kk 37’), Ramdani (Rudi 80’), Chand (kk 76’); Saha (Asri 45’), Simic

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: