Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Kalahkan Palace 3-1

1,169

Jakartakita.com – Chelsea mengalahkan tamunya Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018).

Alvaro Morata membuka keunggulan Chelsea dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan usai menguasai operan Pedro Rodriguez pada menit ke-32. Palace lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-53, lewat gol Andros Townsend yang ditorehkan melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan James McArthur.

The Blues dapat kembali unggul pada menit ke-65, setelah Morata mencetak gol keduanya dalam laga. Striker Spanyol tersebut menyarangkan bola ke gawang The Eagles dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola yang dilambungkan Eden Hazard dari tendangan bebas.

Sekitar 20 menit sebelum waktu normal usai, Pedro mencetak gol pamungkas laga dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Marcos Alonso dari sayap kiri.

Berkat kemenangan yang diraih, tim besutan pelatih Maurizio Sarri menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 27 poin dari 11 pertandingan. Palace yang diarsiteki pelatih Roy Hodgson tetap bercokol di posisi 14 klasemen dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Arrizabalaga; Azpilicueta, Luiz, Rüdiger, Alonso; Jorginho (Fabregas 80’), Kante, Barkley (Kovacic 64’); Pedro, Willian (Hazard 64’), Morata

 

Crystal Palace: Hennessey; Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Van Aanholt; Milivojevic (kk 86’), McArthur (Schlupp 80’), Kouyate; Townsend, Meyer (Jordan Ayew 71’), Zaha

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: