Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Piaggio Hidupkan Semangat Ikonik Vespa Primavera Lewat ‘Celebration Ride’

Gelar Konvoi Bersama Ratusan Pecinta dan Penggemar Vespa dengan Berkeliling Menyusuri Tempat Ikonik Kota Jakarta

1,691
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejak Vespa Primavera 50th Anniversary rilis di Indonesia Oktober 2018 lalu, PT Piaggio Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran edisi khusus ini.

Masih dalam semangat perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride, Sabtu (03/11) lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin (04/11), disebutkan bahwa acara perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera kali ini dimeriahkan dengan berkeliling menyusuri tempat ikonik kota Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 30

Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

Acara yang juga diikuti Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega ini, dimulai dari tempat paling ikonik ibukota, Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama.

“Momen akbar 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons. Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018,” jelas Marco.

Rencananya, semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com