Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Atasi Dortmund 2-0

Monaco Dipecundangi Brugge 0-4

0 1,998

Jakartakita.com – Atletico Madrid berhasil mengatasi tim tamu Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 4 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Los Rojiblancos dicetak Saul Níguez pada saat pertandingan memasuki menit ke-33. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan tarik Filipe Luis.

Pada menit ke-80, Antoine Griezmann menggandakan keunggulan Atletico melalui gol yang diciptakan lewat tendangan kaki kiri usai menerima opran Thomas Partey dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone menempati peringkat dua klasemen Grup A dengan sembilan poin, hanya kalah selisih gol dari Dortmund besutan pelatih Lucien Favre yang berada di puncak klasemen.

Related Posts
1 daripada 3,596

Peringkat ketiga klasemen Grup A ditempati Club Brugge dengan perolehan empat poin setelah mengalahkan tim tuan rumah AS Monaco dengan skor telak 4-0 di Stade Louis II dini hari WIB tadi. Gol-gol klub Belgia tersebut dihasilkan Hans Vanaken (12′, 17′ (pen)), Wesley (24′), dan Ruud Vormer (85′).

Dengan kekalahan yang diderita, Monaco yang menempati peringkat empat klasemen dengan satu poin dipastikan tidak akan lolos ke babak 16 besar.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez (Montero 45’), Hernandez, Luis; Niguez, Rodri, Partey, Correa (kk 6’)(Vitolo 80’); Griezmann, Kalinic (Martins 62’)

 

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Akanji (kk 90’+1’), Toprak, Hakimi; Pulisic (Guerreiro 59’), Witsel, Delaney, Sancho (kk 31’)(Larsen 79’), Reus (kk 90’+3’); Alcacer (Gotze 75’)

Tinggalkan komen