Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Gelar Seremoni Peletakan Batu Pertama IKEA Jakarta Garden City

Merupakan Toko IKEA Kedua di Indonesia

0 2,539
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA Indonesia, perusahaan perabot asal Swedia, pada Rabu (07/11), melakukan seremoni peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan toko kedua-nya di Indonesia dan merupakan toko pertamanya di Jakarta, berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Seremoni dilakukan oleh Patrik Lindvall selaku Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Duta Besar Terpilih Kerajaan Swedia untuk Indonesia, YM. Marina Berg dan Perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

IKEA Jakarta Garden City akan menempati lahan seluas 3.7 hektare dengan rencana bangunan seluas 89,000 m2.  Pembangunan direncanakan selesai dan dibuka pada tahun 2020.

Related Posts
1 daripada 3,660

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall mengatakan, “Jakarta merupakan kota yang sangat penting bagi IKEA dengan penduduknya yang lebih dari 10 juta orang. Setelah keberadaan toko pertama kami di Alam Sutera, maka kami sangat senang bahwa akhirnya pembangunan IKEA Jakarta Garden City dapat dimulai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kedutaan Besar Kerajaan Swedia, serta seluruh pihak untuk dukungan dan sambutan baiknya atas rencana pembangunan toko pertama kami di Jakarta.”

“Dengan ini, kami akan terus memberikan solusi untuk terciptanya kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, dengan solusi perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional dan berkualitas,” ujar Patrik Lindvall.

IKEA Jakarta Garden City akan mempekerjakan lebih dari 300 co-worker dan 1,000 tenaga pada tahap pembangunan.

Seperti toko IKEA di Alam Sutera ataupun di seluruh dunia, toko IKEA Jakarta Garden City ini pun akan menawarkan beragam rangkaian produk rumah tangga dengan harga terjangkau yang diharapkan dapat mendukung kehidupan sehari-hari banyak orang.

Tinggalkan komen