Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Curi Kemenangan di Kandang Juventus

Valencia Tundukkan Young Boys 3-1

1,088

Jakartakita.com – Manchester United berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Juventus dalam pertandingan matchday 4 Grup H Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Juventus unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo saat laga memasuki menit ke-65. Gol dihasilkan dengan tendangan voli di kotak penalti The Red Devils menyambar bola yang dilambungkan Leonardo Bonucci dari tengah lapangan.

Pada menit ke-86, MU dapat menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Juan Mata dari tendangan bebas. Sepakan kaki kiri Mata membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang I Bianconeri.

Tiga menit berselang, gol penentu kemenangan MU atas Juventus tercipta. Alex Sandro mencetak gol bunuh diri ke gawang tim tuan rumah dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Ashley Young dari tendangan bebas.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Jose Mourinho menempati peringkat dua klasemen Grup H dengan perolehan tujuh poin. MU kini hanya tertinggal dua poin dari Juventus besutan pelatih Massimiliano Allegri yang masih memuncaki klasemen.

Valencia bertengger di peringkat tiga klasemen dengan perolehan lima poin usai menundukkan tim tamu asal Swiss Young Boys dengan skor 3-1 di Estadio Mestalla dini hari WIB tadi. Gol-gol El Che dicetak Santiago Mina (14′, 42′) dan Carlos Soler (56′), sedangkan gol Young Boys ditorehkan Roger Assale (37′).

Gelandang tengah Young Boys Sekou Sanogo menerima kartu merah pada menit ke-77 setelah mengasari Francis Coquelin. Kekalahan yang diderita membuat Young Boys tertahan di urutan empat klasemen dengan satu poin.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio (Barzagli 83’), Chiellini, Sandro (kk 55’), Bonucci; Pjanic, Khedira (Matuidi 61’), Cuadrado (Mandzukic 90’+2’), Bentancur; Ronaldo, Dybala (kk 75’)

 

Manchester United: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Matic (kk 12’), Herrera (kk 75’)(Mata 79’), Pogba; Lingard (Rashford 70’), Sanchez (Fellaini 79’), Martial (kk 90’+5’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: