Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Solo Hotel Hadirkan Promo Healthy Food & Beverage Bertema ‘November Rain’

1,307
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Selama bulan November ini, Aston Solo Hotel menghadirkan promo healthy food & beverage dengan tema ‘November Rain’.

Menurut Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan, menu spesial yang ditawarkan kali ini adalah menu makanan sehat, dari segi cara memasak tidak digoreng dan juga bahan yang digunakan tanpa mengandung penyedap rasa atau micin.

“Kami menghadirkan menu ‘Paysanne Soup’ yang disajikan hangat sangat tepat untuk menemani Anda dalam musim hujan, memiliki komposisi dori fish, mix vegetables, Japanese tofu, local tofu, dan juga kuah cream soup dengan harga Rp 25.000-, nett. Adapun menu makanan sehat lainnya adalah ‘Vegetable Chicken Pop’ yang terdiri dari chicken leg, sweet corn, sauted mix vegetable, chilli tomato salsa dapat dinikmati dengan harga Rp 30.000-, net,” terang Chef Felix dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel menambahkan, pihaknya juga menyajikan promo dessert setiap bulan khusus dikreasikan oleh pastry chef yaitu Chef Khohar.

“Menu dessert yang dinamakan Diplomat Carrot Cake ini seharga Rp 20.000-, nett memiliki komposisi wortel dan kacang yang menjadi campuran adonan cake, serta diplomat cream dan vanilla biscuit sebagai toping,” jelasnya.

Sebagai pelengkap makanan, lanjutnya, menu minuman sehat lain yang dihadirkan spesial untuk bulan ini adalah “Sweet Ban-Bon” yaitu perpaduan antara fresh milk, chocolate, banana, honey dan yoghurt dengan harga Rp 23.000-, nett.

Menu minuman lain yang tidak kalah menyegarkan adalah Happy Sweety, terdiri dari buah-buahan segar yaitu strawberry, mentimun, jambu biji, ditambahkan madu dan mint sehingga membuat rasa minuman ini manis dan segar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: