Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas Alami Kekalahan di Singapura

0 3,632
foto: dok. affsuzukicup.com

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia mengawali kiprahnya di ajang Piala AFF 2018 dengan kekalahan.

Tim asuhan pelatih Bima Sakti Tukiman tersebut tumbang dengan skor 0-1 saat menghadapi tim tuan rumah Singapura dalam pertandingan pertamanya di Grup B yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Gol penentu kemenangan Singapura dicetak Hariss Harun pada menit ke-37. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menyambar bola yang sebelumnya diluncurkan Gabriel Quak dari sayap kanan, yang gagal dihalau dengan baik oleh lini belakang timnas Indonesia.

Pada menit tambahan keempat babak kedua, bek kanan timnas Indonesia I Putu Gede Juni Antara menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Adam Swandi.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kekalahan yang diderita membuat timnas Indonesia menempati peringkat empat klasemen Grup B dengan tanpa poin. Singapura di peringkat dua klasemen dengan tiga poin berkat kemenangan yang diraih.

Timnas Indonesia selanjutnya akan menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam WIB.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany; Rizky (kk 8’), Ricky (Fachrudin 64’), Hansamu, Putu Gede (kk 60’, 90’+4’, km 90’+4’); Evan Dimas, Zulfiandi, Febri, Lilipaly (Septian David 84’), Irfan (Riko 45’); Beto

 

Timnas Singapura: Sunny; Hamzah (Nazari 86’), Baharudin, Irfan Fandi, Suzliman (kk 54’); Quak (Swandi 77’), Shafiq, Harun, Hanapi; Ramli, Ikhsan Fandi (Amri 90’+5’)

Tinggalkan komen