Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang PS Tira

0 1,943
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tamu PS Tira dengan skor 0-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018) petang WIB.

Persija gagal menghasilkan kemenangan seiring tidak tampilnya beberapa pemain utama. Tim Macan Kemayoran tak diperkuat kiper Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak yang ikut serta memperkuat tim nasional sepakbola Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Sedangkan Sandi Sute dan Rohit Chand absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning, Rezaldi Hehanusa masih belum masuk skuat setelah mengalami cedera.

Hasil imbang yang diraih juga tak terlepas dari gemilangnya penampilan kiper Shahar Ginanjar yang masih bisa mementahkan tendangan keras Dmitri Rekish dan Aleksandar Rakic di pertengahan babak kedua.

Related Posts
1 daripada 6,869

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija besutan pelatih Stefano Cugurra Teco menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 49 poin dari 29 pertandingan. PS Tira asuhan pelatih Nil Maizar di posisi 16 klasemen dengan 33 poin.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Orah (Saha 78’), Jaimerson, Maman (kk 13’), Ismed; Fitra (Bambang 65’), Asri (kk 35’), Novri, Da Silva (kk 54’)(Anan 74’), Ramdani; Simic

 

PS Tira: Syahrul; Abduh, Didik (kk 16’), Abu Bakar, Manahati; Woo-Young (Firmansyah 85’), Izmy, Rekish, Nufiandani (Ryan 67’); Rakic, Wawan (Dimas 53’)

Tinggalkan komen