Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Titi Kamal Dangdutan Lagi Lewat Lagu ‘Rindu Semalam’

1,206
Foto : Istimewa

Jakartakita.com – Artis cantik Titi Kamal mengaku sangat senang kembali bernyanyi lagu baru.

Kali ini, istri Christian Sugiono ini mengisi soundtrack lagu bartajuk ‘Rindu Semalam’ di film layar lebar berjudul ‘Sesuai Aplikasi’.

“Saya udah lama juga nggak latihan nyanyi, terakhir dulu sama Anji di tahun 2010. Senang rasanya sekarang bisa nyanyi lagi meski awalnya memang untuk kebutuhan film,” ujar Titi dalam press conference film ‘Sesuai Aplikasi’ di Jakarta, Jum’at (9/11/2018).

Lagu dangdut yang dinyanyikan kali ini diciptakan musisi Yogi RPH, sosok dibalik kesuksesan lagu “Lagi Syantik” yang populer dibawakan Siti Badriah. 

Adapun lagu ‘Rindu Semalam’, tutur Titi bercerita mengenai hubungan cinta jarak jauh seseorang yang rindu dengan kekasihnya. Namun setiap bertemu, sang kekasih hanya punya waktu sebentar saja.

“Lagu ini bercerita tentang seorang yang kangen dengan pasangannya yang selalu sibuk. Tapi ketika baru ketemu sehari semalam, abis itu si pacar malah pergi lagi seperti ngga ngerti,” papar Titi.

Lagu yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara ini, memiliki nuansa musik dangdut yang energik. Liriknya yang terdengar sederhana dan mudah dipahami menjadi salah satu pertimbangan Titi Kamal mau menyanyikan lagu ini.

“Senang banget karena lagunya enak dan catchy sangat cocok dengan karakter vokal dari tokoh Sofiyah yang aku perankan. Sekarang aku kembalikan lagi ke masyarakat semoga bisa menerima hasilnya dan semoga bisa sukses seperti lagu yang dulu pernah aku nyanyikan,” tukas Titi.

Film ‘Sesuai Aplikasi’ sendiri mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya. Namun, ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit. Semenjak foto dirinya viral, Alia sang pacar, malah jadi sangat cemburuan.

Sedangkan, Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya.

Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal). Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah.

Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan? Penasaran?

Saksikan film ‘Sesuai Aplikasi’ di bioskop pada tanggal 6 Desember 2018. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: