Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Fulham 2-0, Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris

0 1,914

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mengalahkan tim tamu Fulham FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (11/11/2018).

Mohamed Salah membuka keunggulan The Reds pada menit ke-41. Setelah berakselerasi masuk ke kotak penalti Fulham dari sayap kanan, Salah menyarangkan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kiri.

Usai turun minum, tepatnya pada menit ke-53, Xherdan Shaqiri menggandakan keunggulan Liverpool. Shaqiri mencetak gol dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Andrew Robertson dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Fulham yang ditangani pelatih Slavisa Jokanovic tetap terpuruk di dasar klasemen dengan lima poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk, Gomez (kk 77’), Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho (Keita 90’+2’), Wijnaldum (Henderson 69’); Mane, Firmino, Shaqiri (Milner 81’); Salah

 

Fulham FC: Rico; Mawson, Odoi, Le Marchand, Christie; Cairney (Seri 63’), Chambers (kk 59’), Andre Zambo (Johansen 84’), Sessegnon, Schurrle (Vietto 78’); Mitrovic

Tinggalkan komen