Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman Resmi Beroperasi

Merupakan Holiday Inn Express® ke-9 di Indonesia dan yang ke-5 di Jakarta

0 3,078
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Jakartakita.com – InterContinental Hotels Group (IHG®) mengumumkan telah beroperasinya hotel Holiday Inn Express Jakarta Matraman — yang merupakan Holiday Inn Express® ke-9 di Indonesia dan yang ke-5 di Jakarta.

Hotel baru yang memiliki delapan lantai, 189 kamar tidur, menawarkan pengalaman menginap yang simpel dengan akses yang mudah ke tengah kota, pusat perbelanjaan ternama, kawasan bisnis, dan pusat hiburan lainnya di Jakarta.

Sebagai hotel Holiday Inn Express pertama yang berlokasi di Jakarta Timur, Holiday Inn Express Jakarta Matraman berlokasi strategis di jalan utama Matraman Raya, dengan halte bus Transjakarta yang berlokasi tepat di depan gerbang hotel.

Para pelancong wisata, dapat mengakses berbagai pusat hiburan seperti Monumen Nasional (atau yang lebih dikenal dengan Monas), Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pusat perbelanjaan Grand Indonesia, serta pusat kuliner ternama di kawasan Menteng.

Related Posts
1 daripada 4,197

Para pelancong bisnis juga dapat pulang pergi dengan nyaman dengan menggunakan moda transportasi TransJakarta.

“Berlokasi sempurna di jantung kota, Holiday Inn Express Jakarta Matraman merupakan akomodasi yang sangat tepat untuk menjelajah kota Jakarta yang penuh kesibukan. Kamar tamu yang berdesain trendi dengan pilihan satu dan dua tempat tidur, termasuk dengan kamar penghubung, membuat hotel ini menjadi pilihan pintar untuk para tamu wisata dan juga para tamu bisnis yang ingin menginap dekat dengan berbagai pusat hiburan. Kami sangat senang dapat membuka hotel kami hari ini dan kami menyambut para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap yang simpel dan cerdas di hotel kami,” ungkap Murti Kartikasari, selaku Hotel Manager, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, dalam siaran pers Senin (12/11/2018).

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Adapun Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan harga spesial sebesar IDR 518,000 per malam, untuk periode menginap hingga 30 Desember 2018.

Adapun beberapa fasilitas lain yang ditawarkan kepada para tamu, antara lain;

  • Koneksi WiFi berkecepatan tinggi dan gratis yang terkoneksi di seluruh area hotel untuk para tamu yang ingin tetap terhubung
  • Pilihan sarapan pagi Express Start Breakfast atau Grab & Go gratis untuk memulai hari Anda dengan cedas
  • Kualitas tempat tidur yang nyaman dan berkualitas tinggi dengan pilihan bantal yang empuk dan keras untuk tidur malam yang nyenyak
  • Rain shower dan handuk halus untuk menjaga kesegaran tubuh
  • Ruang fitness yang beroperasi 24 jam untuk menjaga kebugaran
  • Self-service pusat bisnis dan pusat binatu

 

 

Tinggalkan komen