Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ultimate MICE Experience Diresmikan di Old Town Central, Hong Kong

1,893
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hong Kong kini bukan lagi sebagai destinasi untuk berbelanja atau berlibur.

Old Town Central, sebuah kawasan eksentrik yang memadukan budaya Timur dengan Barat, kini menyediakan peluang, tidak hanya kepada para wisatawan yang ingin melangsungkan kegiatan acara, tetapi juga untuk para pelaku bisnis atau korporasi besar untuk mengadakan acara melalui The Ultimate MICE Experience.

Adapun panduan MICE Old Town Central (OTC) yang dirancang oleh Meeting and Exhibitions Hong Kong (MEHK), divisi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB), telah resmi diluncurkan pada acara perdagangan di Tai Kwun, Centre for Heritage and Arts pada tanggal 5 November 2018 lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (13/11/2018), disebutkan, The Ultimate MICE Guide dirancang untuk kegiatan perencanaan, direkomendasikan oleh para pelaku perencana terbaik dari empat pasar strategis dari seluruh wilayah.

Panduan tersedia dalam versi print dan digital, yang memungkinkan para perencana kegiatan untuk memliki kegiatan acara dengan mendapatkan tempat yang terbaik di cluster OTC, sebuah komunitas yang telah berusia lebih dari 100 tahun, menawarkan berbagai macam ide pertemuan, dari tempat hingga membangun tim dan kepuasan akan pelayanan.

Panduan tersebut terbagi menjadi lima kategori: tempat penyelenggaraan acara yang multiguna, pilihan restoran yang trendi untuk beragam kebutuhan diet, ide membangun tim yang unik untuk berbagai kelompok dan kegiatan yang berbeda, kegiatan berburu harta karun yang menyenangkan, dan opsi “Pilihlah petualanganmu sendiri”, menampilkan lebih dari 20 lokasi unik khusus disesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan keinginan.

foto : istimewa

Old Town Central sendiri, dirancang untuk menjadi pusat kegiatan yang ideal untuk acara sosial dan kegiatan perkumpulan perusahaan.

Lebih lanjut diungkapkan, The Ultimate MICE Guide to Old Town Central didesain untuk para pelaku kegiatan perencanaan dengan rekomendasi yang diberikan oleh para pelaku perencanaan (planners).

“Pendekatan ini melampaui pengembangan produk dan menggunakan pendekatan pengalaman holistik untuk menciptakan sebuah solusi MICE all-in-one, yang disesuaikan untuk pertemuan dan insentif grup, untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan otentik di Old Town Central, Hong Kong,” tandas Kenneth Wong, General Manager dari Hong Kong Tourism Board Divisi MICE and Cruise.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: