Take a fresh look at your lifestyle.

Inggris Gasak AS, Jerman Libas Rusia

0 3,765

Jakartakita.com – Inggris mampu menggasak tim tamu Amerika Serikat dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama The Three Lions dicetak Jesse Lingard pada menit ke-25, dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Dele Alli. Dua menit berselang, Trent Alexander-Arnold menggandakan keunggulan Inggris lewat gol yang diciptakan mealui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Jadon Sancho.

Pada menit ke-58, Wayne Rooney masuk menggantikan Lingard. Penampilan Rooney kali ini menjadi yang terakhir bagi tim nasional Inggris, penampilan ke-120.

Related Posts
1 daripada 3,596

Callum Wilson lalu menciptakan gol pamungkas laga pada menit ke-77, dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan silang Fabian Delph dari sayap kiri. Gol dicetak Wilson dalam debutnya bagi timnas Inggris, ia menjadi pemain AFC Bournemouth pertama yang menorehkan gol saat berseragam timnas Inggris.

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Jerman melibas tim tamu Rusia dengan skor telak 3-0 dini hari WIB tadi.

Gol pertama Der Panzer dicetak Leroy Sane pada menit kedelapan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Serge Gnabry dalam sebuah serangan balik. Pada menit ke-25, gol kedua Jerman diciptakan Niklas Sule lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan sundulan Antonio Rudiger dalam sebuah situasi sepak pojok.

Lima menit sebelum turun minum, Jerman menjadi unggul 3-0 usai Gnabry membobol gawang Rusia dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Kai Havertz. Gol Gnabry bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga, seiring tak adanya gol tambahan yang terjadi di babak kedua.

Tinggalkan komen