Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Argentina Kalahkan Meksiko, Brasil Atasi Uruguay

2,068

Jakartakita.com – Argentina berhasil mengalahkan tim tamu Meksiko dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Sabtu (17/11/2018) pagi WIB.

Gol pertama La Albiceleste dicetak Ramiro Funes Mori dengan tandukan memaksimalkan tendangan bebas Paulo Dybala pada menit ke-44. Sedangkan gol kedua Argentina berasal dari gol bunuh diri pemain El Tri Isaac Brizuela pada menit ke-83, yang terjadi dalam upaya menghalau operan Renzo Saravia.

Argentina yang ditangani pelatih Lionel Scaloni tidak diperkuat Lionel Messi dan Gonzalo Higuain dalam pertandingan ini.

Artikel Terkait
1 daripada 1,984

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, dini hari WIB tadi, Brasil dapat mengatasi Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan tim Selecao dicetak Neymar dari titik putih pada menit ke-76, dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang La Celeste. Penalti diperoleh Brasil usai Danilo dilanggar Diego Laxalt di kotak penalti Uruguay.

Gol yang dicetak Neymar merupakan yang ke-60 bagi tim nasional Brasil. Neymar menempati peringkat ketiga top skor timnas Brasil, di bawah Pele yang mencetak 77 gol dan Ronaldo yang menorehkan 62 gol.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com