Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Booking.com & Joe Taslim Bawa Pengalaman & Citarasa Fiji ke Jakarta

1,460
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menginspirasi orang Indonesia bepergian ke destinasi eksotis, Booking.com menjalin kerja sama dengan Joe Taslim untuk menghadirkan pesona eksotis Kepulauan Fiji dalam kegiatan bertajuk ‘Booking Pop-Up Food Stall’ di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Dalam kegiatan ini, pengunjung Food Stall berkesempatan menikmati hidangan khas Fiji yang diciptakan oleh celebrity chef, Steby Rafael.

Para konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Kepulauan Fiji yang indah melalui kompetisi foto online.

“Sebagai salah satu sosok terkenal di industri hiburan Indonesia, Joe telah sering bepergian, terlebih ketika harus shooting film di berbagai lokasi di dunia,” kata Jaime de Silva, Senior PR Manager South APAC, Booking.com disela-sela kegiatan acara.

Asal tahu saja, berdasarkan survei “Taste of Travel” Booking.com yang dirilis pada tahun 2018, 73% wisatawan Indonesia telah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner. Sementara itu, 69% ingin mencicipi makanan dan minuman di destinasi tersebut.

Selain itu, sebuah riset dari Booking.com, Travel Prediction 2019 mengungkapkan bahwa hampir separuh orang Indonesia (45%) ingin lebih merasa tertantang dalam memilih tujuan wisata di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya.

Menyikapi hal tersebut, Jaime mengungkapkan bahwa Booking.com memiliki misi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengalami sendiri berbagai pengalaman wisata yang ada.

“Sosok Joe yang membumi sebagai family man yang senang bepergian, serta juga telah dikenal sebagai aktor internasional yang kerap menjajaki berbagai pelosok dunia, menjadikannya cocok untuk mewakili Booking.com. Kami menawarkan lebih dari 28,9 juta daftar akomodasi dengan lebih dari 30 jenis tipe properti akomodasi yang tersebar di 141.000 destinasi di dunia. Berwisata dengan Booking.com tentu bukan hal yang mustahil dan kami menantikan ke mana pun Joe atau pun masyarakat Indonesia pergi, kami akan siap membawa mereka,” jelasnya lagi.

Adapun Joe Taslim mengatakan, “Traveling selalu menjadi bagian dari pekerjaan saya dan setelah bertahun-tahun hal ini telah berkembang menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memberikan saya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner. Hal inilah yang membuat saya tertarik untuk berkolaborasi dengan Booking.com, juga kesempatan untuk membagikan kisah perjalanan saya dan menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: