Take a fresh look at your lifestyle.

Inggris Tundukkan Kroasia 2-1

0 3,587

Jakartakita.com – Inggris berhasil menundukkan tim tamu Kroasia dengan skor 2-1 dalam pertandingan UEFA Nations League A Grup 4 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (18/11/2018).

Kroasia unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dihasilkan Andrej Kramaric dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Nikola Vlasic pada menit ke-57.

Inggris lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Gol dihasilkan Jesse Lingard dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Kroasia Lovre Kalinic terhadap sepakan Harry Kane.

The Three Lions pada akhirnya berbalik unggul pada menit ke-85. Kane mencetak gol ke gawang Kroasia dengan sontekan kaki kanan, menyambar bola liar di kotak penalti tim berjulukan Vatreni tersebut dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gareth Southgate menempati peringkat pertama klasemen akhir Grup 4 dengan perolehan tujuh poin dari empat pertandingan dan dipastikan lolos ke babak semifinal UEFA Nations League.

Sedangkan Kroasia yang ditangani pelatih Zlatko Dalic dipastikan terdegradasi ke League B karena menempati peringkat tiga klasemen akhir dengan mengoleksi empat poin dari empat laga.

 

Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Stones, Gomez, Chilwell, Walker; Dier, Delph (Lingard 73’), Barkley (kk 26’)(Alli 63’); Kane, Rashford (Sancho 73’), Sterling

 

Kroasia: Kalinic; Vida, Lovren (kk 89’), Jedvaj (kk 67’), Vrsaljko (Milic 26’); Vlasic (Rog 79’), Brozovic (kk 67’), Modric, Rebic (Brekalo 45’), Perisic; Kramaric

Tinggalkan komen