Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beli Pulsa Indosat Promo Hanya di Bukalapak

2,465

Modern ini, manusia dan handphone terlihat makin lengket saja. Ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Memang, sudah sejak lama handphone menjadi alat komunikasi andalan banyak orang. Ya… Meskipun sekarang sudah mengalami banyak sekali kemajuan bentuk dan fungsinya, yang tadinya hanya menggunakan handphone qwerty dan kini berubah menjadi handphone touch screen atau smartphone. Namun, tetap saja penguasa provider yang masih bertahan di Indonesia hanyalah itu-itu saja.

Pertama kali saya punya handphone adalah tahun 2009. Saat itu masih booming handphone Nokia yang digandengkan dengan kartu Indosat. Dan sejak saya memiliki handphone sampai saat ini, saya masih menggunakan kartu indosat. Alasannya adalah karena saat itu selain harganya yang murah, banyak promo obral obrol sampai mudahnya saat saya akan melakukan isi pulsa indosat yang counternya itu di dekat tempat saya bekerja.

Dan mengapa sampai sekarang saya masih menggunakan kartu indosat? Berikut adalah beberapa alasannya:

Banyak teman dan saudara menggunakan Indosat

Alasan pertama tentu saja karena banyak anggota keluarga saya yang menggunakan kartu indosat. Saudara yang berada di desa memilih indosat karena tempat beli pulsa indosat berada dekat dari rumah mereka. Selain itu, kemudahan dan selalu tersedianya isi pulsa indosat di pedagang-pedagang kecil juga menjadi pertimbangan. Nah kalau sama teman, saya bisa ngobrol panjang lebar melalui telepon tanpa harus menghabiskan banyak pulsa.

Indosat Memberikan Banyak promo

Kartu indosat yang sekarang sudah berubah nama menjadi Indosat Ooredoo selalu menawarkan banyak sekali promo menarik. Dari paket obrolnya yang super murah sampai paket data internet yang bisa dinikmati dengan hanya 2000 rupiah saja. Tapi kalau kamu membutuhkan kuota internet untuk 30 hari, kamu bisa memilih Menu Only For You saat melakukan pengecekan pulsa. Pilihan yang diberikan oleh indosat tidak cuma 30 hari dengan rincian Unlimited Apps+10GB hanya dengan 50.000 rupiah. Tapi kamu juga bisa memilih sesuai kebutuhan dengan harga yang lebih murah yaitu 15.000 rupiah untuk satu minggu.

Mungkin saat ini sudah tidak banyak lagi orang yang menggunakan atau membeli paket obrol karena sudah ada internet. Dengan menggunakan data internet, kita bisa melakukan panggilan telepon ataupun video call dengan aplikasi whatsapp. Dan beberapa paket internet berikut adalah paket internet terkini yang diberikan oleh Indosat Ooredoo. Jadi kamu bisa mempertimbangkan berapa harus isi pulsa indosat milikmu sebelumnya.

Dari paket yellow yang berlaku untuk 7 hari dengan hanya membayar Rp. 8.500 sampai yang berlangganan selama satu tahun dengan Kuota utama 3GB (2G/3G/4G). Bebas SMS ke sesama Indosat + akses aplikasi sehari-hari (Gojek, Grab, Uber, WhatsApp, BBM, Facebook, Line, Twitter, Path, Facebook Messenger, Spotify, Iflix). Pelanggan akan mendapat benefit yang sama setiap bulan hanya dengan membayar Rp. 449.000. Dan semua kemurahan promo heboh itu hanya bisa kamu dapatkan jika membelinya melalui Bukalapak.

Membeli pulsa indosat melalui Bukalapak

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat jika membelinya melalui Bukalapak. Belakangan, toko online ini memang menjadi idola banyak orang. Bukalapak memberikan banyak pilihan paket internet atau isi pulsa indosat dengan berbagai jenis pilihan dan kebutuhan. Jadi, kita tinggal pilih saja. Jangan khawatir soal pembayaran, sekarang kamu bisa melakukan pembayaran dengan banyak metode. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: