Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Boyband Crystal Boys Rilis Single ‘U La La La (Aku Jatuh Cinta)’

2,245
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh kehadiran boyband.

Kali ini, boyband Crystal Boys yang terbentuk pada tahun 2017, merilis single baru berjudul ‘U La La La (Aku Jatuh Cinta)’ karya Marvin Meitho, salah satu personil grup Pasto, yang juga bertindak sebagai produser musik di lagu tersebut.

Adapun Crystal Boys digawangi 5 cowok ganteng, yaitu; Ryan, Michael, Rendy, Oliver, dan Naufal yang berasal dari daerah-daerah yang berbeda di Indonesia, seperti; Jakarta, Palembang, Medan, Pontianak, Manado.

Asal tahu saja, sebelumnya, Crystal Boys sukses dengan single daur ulang lagu lama Vina Panduwinata bertajuk ‘Cinta’,  karya Chrisye dan Adjie Sutama pada tahun 2017 lalu.

Menurut Ryan, salah satu personil Crystal Boys, lagu yang berjudul ‘U La La La (Aku Jatuh Cinta)’ tersebut, akan membawa pendengar kembali mengingat masa-masa sedang jatuh cinta dan ikut bergoyang mendengarnya, karena irama dan lirik lagu yang sangat ceria dan mudah di hafal.

“Lagu ini tentang cinta, tepatnya bagaimana seseorang merasakan jatuh cinta, merasakan galau. Pokoknya semua rasa campur aduk yang bikin ngga bisa tidur,” ucap Ryan, di Atrium Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018) malam.

Sementara itu, orang dibalik nama Crystal Boys, Deodius Kunta Adjie menceritakan awal dari terbentuknya grup ini.

“Awalnya pada tahun 2017, saya melihat saat ini boyband lagi kosong di kalangan remaja putri. Sedangkan saya tidak mau boyband yang fokus ke Korea. Yang membedakan Crystal Boys dengan boyband lain adalah adanya unsur musik Indonesia dalam setiap lagu-lagunya,” jelas Deodius.

“Kami berharap kelompok ini bisa solid dan ‘sparkling’ dalam karya-karya yang dibawakan,” tandasnya.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: