Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Curi Kemenangan di Kandang Bournemouth

0 3,193

Jakartakita.com – Arsenal berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang AFC Bournemouth, Stadion Vitality, Minggu (25/11/2018).

The Gunners unggul terlebih dahulu saat laga berlangsung setengah jam. Gelandang tengah Bournemouth Jefferson Lerma mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Sead Kolasinac dari sayap kiri.

Pada menit tambahan pertama babak pertama, tim tuan rumah dapat menyamakan kedudukan. Joshua King membobol gawang Arsenal dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan David Brooks dalam sebuah serangan balik.

Arsenal kemudian dapat kembali unggul pada menit ke-67, lewat gol yang dihasilkan Pierre-Emerick Aubameyang melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Kolasinac di kotak penalti Bournemouth. Gol Aubameyang bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Unai Emery yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 27 poin dari 13 laga. Sedangkan Bournemouth yang ditangani pelatih Eddie Howe tertahan di peringkat delapan dengan 20 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Begovic; Ake (kk 52’), Cook, Daniels, Francis; Lerma (kk 66’), Gosling (Cook 73’), Fraser, Brooks (Stanislas 73’); King (Mousset 82’), Wilson

 

Arsenal: Leno; Sokratis (kk 25’), Holding, Mustafi; Xhaka, Torreira (Guendouzi 79’), Kolasinac, Bellerin; Aubameyang (Nketiah 90’+4’), Iwobi (Ramsey 82’), Mkhitaryan

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Wolverhampton Wanderers 0-2 Huddersfield Town

Aaron Mooy 6′, 74′

Tinggalkan komen