Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Gasak Frosinone 3-0

0 2,862

Jakartakita.com – Inter Milan menggasak tim tamu Frosinone dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.

Keita Baldé Diao membuka keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-10. Setelah mengecoh dua pemain lawan di kotak penalti Frosinone, Keita menyarangkan bola ke gawang dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-57, Lautaro Martínez menambah keunggulan Inter dengan gol yang diciptakan melalui sundulan menuntaskan umpan silang Keita dari sayap kanan. Memasuki menit ke-82, Keita mencetak gol keduanya dalam laga lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Matteo Politano.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan 28 poin dari 13 laga. Frosinone yang ditangani pelatih Moreno Longo tetap terpuruk di urutan 19 dengan tujuh poin dengan kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Asamoah (kk 14’), D’Ambrosio; Nainggolan (Mario 71’), Valero, Gagliardini; Martinez (Icardi 77’), Diao, Politano (Candreva 83’)

Frosinone: Sportiello; Ariaudo, Capuano, Goldaniga; Cassata (kk 44’)(Gori 56’), Chibsah, Crisetig (kk 6’), Beghetto (kk 40’)(Ghiglione 72’); Pinamonti (Campbell 77’), Ciofani

Tinggalkan komen