Take a fresh look at your lifestyle.

Laga MU Kontra Palace Berakhir Tanpa Gol

0 3,006

Jakartakita.com – Laga Liga Inggris antara Manchester United dengan Crystal Palace yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/11/2018), berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Gelandang tengah Palace Kouyate berhasil menyarangkan bola ke gawang MU dengan sundulan pada menit ke-42. Namun tak terjadi gol karena Kouyate telah berada dalam posisi offside saat melakukan sundulan.

Pada menit ke-57, striker MU Romelu Lukaku menyarangkan bola ke gawang The Eagles dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Wayne Hennessey terhadap sepakan Ashley Young. Namun tak terjadi gol karena Lukaku sudah dalam posisi offside ketika melakukan sontekan.

Memasuki menit ke-63, kiper The Red Devlis David De Gea melakukan double save, terhadap tendangan Kouyate dan Patrick van Aanholt. Pada menit ke-83, Hennessey menepis keluar lapangan sundulan Lukaku. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang 0-0 membuat MU yang ditangani pelatih Jose Mourinho menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari 13 laga. Sedangkan Palace yang diarsiteki pelatih Roy Hodgson bertengger di posisi 15 klasemen dengan sembilan poin.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Lindelof, Young (kk 71’); Lingard (Fellaini 60’), Matic, Pogba (Sanchez 68’); Mata (Rashford 60’), Lukaku, Martial

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Crystal Palace: Hennessey; Wan Bissaka, Tomkins, Sakho (kk 27’), Van Aanholt; McArthur, Kouyate, Milivojevic (kk 9’), Meyer; Townsend (Schlupp 88’), Zaha (Ayew 90’+1’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Brighton & Hove Albion 1-1 Leicester City

Glenn Murray 15’ ; Jamie Vardy 79’ (pen) – James Maddison km 28’

Everton 1-0 Cardiff

Gylfi Sigurdsson 59’

Fulham 3-2 Southampton

Aleksandar Mitrovic 33’, 63’, Andre Schurrle 43’ ; Stuart Armstrong 18’, 53’

Tinggalkan komen