Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas Imbang Lawan Filipina

0 3,790
foto: dok. affsuzukicup.com

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) malam WIB, dalam pertandingan terakhir yang dijalani di Grup B Piala AFF 2018.

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tampil maksimal dalam mengamankan gawang timnas yang dikawalnya. Ia dapat menangkis tendangan Manuel Ott pada menit ke-60 dan menepis keluar lapangan sepakan Ott pada injury time.

Dengan hasil imbang yang terjadi, timnas besutan pelatih Bima Sakti Tukiman yang sebelumnya telah dipastikan tidak lolos ke babak semifinal berakhir di urutan empat klasemen akhir Grup B dengan perolehan empat poin dari empat laga.

Related Posts
1 daripada 5,110

Sedangkan Filipina yang ditangani pelatih Sven Goran Eriksson berakhir di peringkat dua klasemen Grup B dengan perolehan delapan poin, menemani Thailand yang lolos sebagai juara Grup B dengan 10 poin ke semifinal.

Di babak semifinal, Thailand akan menghadapi Malaysia. Sedangkan Filipina menantang juara Grup A Vietnam. Malaysia menjamu Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung 1 Desember mendatang. Filipina menjamu Vietnam di Stadion Panaad, Bacolod, pada 2 Desember. Pertandingan leg kedua berlangsung 5 dan 6 Desember.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany; Hansamu (Ricky 90’), Putu Gede, Fachruddin, Rizki; Andik (Irfan 71’), Evan Dimas, Zulfiandi, Lilipaly, Riko; Beto (Dedik 82’)

 

Timnas Filipina: Falkesgaard; De Murga, Sato (kk 58’), Silva, Steuble; Strauss, Schrock (James Younghusband 81’), Reichelt, Ott; Phil Younghusband (Dizon 26’(kk 32’)), Bedic (Ingreso 76’)

Tinggalkan komen