Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirkan Solusi Terbaik Liburan Akhir Tahun, Holiday Inn Express JIExpo Tawarkan ‘Treat December’

0 3,215
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terletak di pintu 6 Jalan Arena Pekan Raya membuat hotel bintang 3 plus ini menjadi salah satu akomodasi terbaik untuk berbagai pameran dan acara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo.

Namun tidak hanya itu saja, sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Wisata Kota Tua serta pusat wisata belanja Mangga Dua, membuat hotel ini juga digemari oleh kalangan tamu leisure, baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,198

Terkait hal ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan “December Treat” sebagai solusi terbaik untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir tahun bersama orang terdekat serta keluarga tercinta.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Tiara Novida, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, melalui promo yang berlaku selama bulan Desember 2018 ini, pihaknya memberikan diskon sebesar 10% dari harga BFR (best flexible rate) setiap pemesanan Advance Purchase.

Selain diskon kamar, lanjutnya, para tamu juga dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk menikmati hidangan makanan dan minuman (non alcohol) di Great Room yang terletak di lobby utama Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi sangat strategis dan dekat dengan beberapa pusat wisata Ibu Kota, memberikan diskon sebesar 10% untuk kamar serta tambahan 10% diskon untuk food & beverage yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahunnya di kota Jakarta. Oleh karena itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial untuk menjawab kebutuhan para tamu di libur akhir tahun,” pungkas Tiara.

Tinggalkan komen