Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Advance Luncurkan Advance Easy Rent, Rental Water Purifier Pertama di Indonesia

1,871
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  –  Advance, brand asal Korea salah satu produsen alat rumah tangga untuk kesehatan resmi meluncurkan Advance Easy Rent, sebuah konsep rental water purifier pertama di Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang bersih, sehat, dan aman untuk dikonsumsi.

Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di industri water filtration, Advance berhasil mengembangkan sistem AFT (Advance Filtration Technology). Ini adalah sistem filtrasi air terbaik yang mampu menyaring zat-zat berbahaya, bakteri, dan kuman secara efektif namun tetap terjaga kesegarannya.

“Sesuai tagline-nya, yaitu ‘Smart Way to Live’, dengan berlangganan Advance Easy Rent, konsumen tidak perlu lagi direpotkan dengan penggantian gallon, penggantian filter, ataupun perbaikan unit jika mengalami kerusakan,” ucap Hendra selaku Sales & Marketing Director Advance, di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

“Secara rutin tim pelayanan kami akan datang ke lokasi untuk mengganti filter dan melakukan maintenance. Semuanya tanpa ada biaya tambahan apapun lagi, termasuk jika ada kerusakan pada unit, customer tidak akan dikenakan biaya perbaikan,” tambah Hendra.

“Kami yakin Advance Easy Rent akan menjadi solusi baru penyediaan air minum di Indonesia,” jelasnya lagi.

Mengenai kualitas juga tak perlu diragukan lagi, Advance menjamin setiap tetes air minum yang dihasilkan sangat higienis dan aman dikonsumsi, seperti yang disampaikan oleh W.D.Murwheni, S.Si., M.M. selaku Kepala Satuan Pemeriksaan Internal dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta yang ternyata sudah lama menggunakan produk Advance.

“Kami sudah menggunakan produk water filtration Advance sejak tahun 2004, overall kami sangat puas dan tidak ada keluhan. Air minum yang dihasilkan jernih, segar, dan tidak berbau. Team pelayanan juga selalu datang tepat waktu sehingga kami tidak khawatir filter terlambat diganti,” ungkap Murwheni.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Namun, nampaknya konsumen harus bersabar untuk bisa menggunakan produk Advance Easy Rent di rumah masing-masing. Saat ini, Advance Easy Rent masih dikhususkan untuk pemakaian customer corporate. Sedangkan untuk customer retail, ditargetkan dapat mulai berjalan di tahun 2019.

Advance Easy Rent memiliki spesifikasi; model TITAN ES1 ER8801, konsumsi daya air dingin 105 W dan air panas 500 W. Kapasitas tangki utama 3,4 liter, air dingin 3,6 liter, air panas 4,0 liter. Dimensi lebar 300 mili meter, dalam 485,5 mili meter, tinggi 1.234 mili meter, dan berat 25 kg.

Asal tahu saja, biaya sewa Advance untuk segmen corporate Rp500 ribu per bulan 1 unit, sedangkan untuk segmen retail/perumahan, rencananya sewa biaya Advance Easy Rent Rp300 ribu per bulan.   (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: