Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bekraf Gandeng Mandiri Capital Gelar Konferensi ‘GoStartupIndonesia Scale Con 2018’

Konferensi yang mengusung tema ‘Taking Entrepreneurs and Innovators To The Next Level’ ini menarget lebih dari ribuan peserta yang berasal dari kalangan penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas.

1,631
foto : istimewa

Jakartakita.com – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bersama Mandiri Capital akan menggelar konferensi GoStartupIndonesia Scale Con 2018 (GSI Scale Con 2018) pada tanggal 3 Desember 2018 di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.

Konferensi yang mengusung tema ‘Taking Entrepreneurs and Innovators To The Next Level’ ini menarget lebih dari ribuan peserta yang berasal dari kalangan penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas.

Sejumlah pembicara yang direncanakan memeriahkan acara ini, antara lain: Presiden Jokowi, Presiden Direktur Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Selain itu, akan hadir juga; Direktur Angel Investor Network, David Soukhasing, dan Direktur GRAB, Ongki Kurniawan, CEO WIR Grup, Daniel Surya, pendiri Investree, Adrian Gunadi, Direktur Mandiri Capital, Eddy Danusaputro, Direktur Go-Pay, Aldi Haryopratomo, dan Direktur Plug & Play, Wesley Harjono.

“GSI Scale Con 2018 2018 bertujuan untuk mempertemukan insan teknologi kreatif lintas industri skala nasional dan internasional,” kata Triawan Munaf, Chairman GSI Scale Con 2018 dalam siaran pers, Kamis (29/11/2018).

Dijelaskan, konferensi ini merepresentasikan banyak hal dalam melahirkan entrepreneur baru yang akan menjadi awal untuk menciptakan masa depan ekonomi digital Indonesia.

Acara ini pun akan dihiasi babak final dari GSI Startup Championship. Segmen ini akan menghadirkan beberapa startup pilihan untuk melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Finalis berkesempatan mendapatkan pelatihan startup di Amerika Serikat dan Eropa hingga eksposur dari investor, media, serta hadiah jutaan rupiah.

Akan ada juga segmen acara yang memamerkan produk inovatif dan berteknologi tinggi. Para pengunjung yang mencari inspirasi bisa menjajal langsung produk-produk yang dipamerkan, dan mendapat wejangan langsung dari para pengembang.

Selain itu, terdapat juga Scale Studios yang memfasilitasi para pegiat produk untuk berkonsultasi dengan mentor terbaik di bidang pengembangan startup, dari cara memulainya sampai topik menarik seputar growth, fundraising dan investor dating.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: