Take a fresh look at your lifestyle.

LSPR Jakarta Lantik 955 Wisudawan Program Sarjana & Pasca Sarjana Serta LPK LSBA

0 3,951
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations – Jakarta (LSPR-Jakarta) kembali menyelenggarakan wisuda dengan melantik 955 alumni, baik dari program sarjana maupun pasca sarjana, serta Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan London School Beyond Academy (LPK LSBA).

Acara yang berlangsung di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Kamis (29/11/2018) ini, dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dan sore.

Related Posts
1 daripada 5,042

“Jangan ragu/fokus dalam mengejar impian anda. Bermimpilah ketika anda sedang dalam keadaan bangun. Seperti yang di katakan aktor Hugh Jackman dalam The Greatest Showman, ‘Dream when your eyes wide open’. Ciptakan kolaborasi, tak ada satupun orang yang kuat dan sakti. Orang akan menjadi kuat dan sakti apabila mereka semua bersama-sama berkolaborasi,” ucap Prita Kemal Gani selaku Pendiri LSPR Jakarta kepada para wisudawan.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini, arus globalisasi sudah tidak terbendung masuk ke Indonesia. Disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dunia kini memasuki era revolusi industri 4.0, yakni menekankan pada pola digital economyartificial intelligence, big data, robotic, dan lain sebagainya atau dikenal dengan fenomena disruptive innovation.

“Inilah yang menjadi tantangan bagi para wisudawan saat bersaing dalam dunia kerja saat ini. Mereka dituntut untuk terus mempelajari tren global, mempunyai kemampuan untuk menghadapi hal-hal yang sulit yang datangnya di luar dugaan,” jelas Prita.

Asal tahu saja, selama proses kuliah berlangsung, LSPR tidak hanya membekali para mahasiswanya hanya dengan ilmu akademis saja, namun juga dengan beragam pilihan kegiatan extrakurikuler, sehingga diharapkan alumni LSPR merupakan lulusan yang terampil dan siap bekerja.

Tinggalkan komen