Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wings Food Luncurkan Golda Coffee

Hadirkan Kemewahan Rasa dan Aroma Kopi Brazil Berstandard Gold

1,904
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasan, meluncurkan produk kopi siap minum, Golda Coffee, yang menghadirkan sensasi kemewahan rasa dan aroma kopi terbaik untuk meningkatkan semangat beraktivitas dengan harga terjangkau.

Adapun peluncuran Golda Coffee yang dihelat di Jakarta, Kamis (29/11/2018), sekaligus untuk memperkenalkan variant perdana, yaitu Dolce Latte, yang merupakan perpaduan biji kopi Brazil berstandar tertinggi dengan kelembutan krim susu Belgia.

Dalam kesempatan tersebut, Firman Dwi Rachmawan selaku Product Manager Golda Coffee mengungkapkan, produk kopi dalam kemasan siap saji ini membidik segmen generasi muda millennial berusia 18-28 tahun yang aktif, modern dan dinamis.

Dijelaskan, berdasarkan data internal Wings Food, diketahui bahwa pertumbuhan RTD dalam kategori Coffee mengalami lonjakan dalam 5 tahun terakhir (2012-2017) yakni sebesar 40.5%. Ini diiringi dengan perkembangan tren kopi siap minum yang terjadi di pasaran.

Diprediksi, dalam 5 tahun kedepan, pertumbuhan kategori RTD Coffee akan tetap tinggi, yakni di angka 8.5%.

Menyikapi peluang tersebut, jelasnya, Wings Food sebagai produsen besar FMCG berinisiatif untuk memasuki pasar RTD Coffee.

“Produk berkualitas ini merupakan jawaban dari Wings Food untuk menembus kategori RTD Coffee yang saat ini sedang bertumbuh sangat tinggi,” jelas Firman.

Adapun keunggulan utama dari produk Golda Coffee ini, lanjut Firman, ada pada perpaduan yang disebut perfect blend, yang menyatukan aroma kopi Brazil yang kuat dan susu Belgia yang lembut, sehingga ketika meminumnya terasa aroma nikmat yang khas.

“Dengan minum Golda, konsumen diharapkan lebih percaya diri, dan siap menjadi lebih baik, sesuai dengan brand story kami ‘Get More Out of Life with Golda’,” papar Firman.

Sebagai minuman RTD terbaru di Indonesia, Golda Coffee memperkenalkan campaign ‘Get More Out of Life’.

Melalui kampanye ini, Golda Coffee mengajak para konsumen untuk menjadi lebih percaya diri, siap menjadi yang lebih baik, dan bisa melakukan berbagai hal.

Adapun di acara peluncuran, Golda Coffee menghadirkan tiga orang public figure, yaitu; Alika Islamadina, Valerie Krasnadewi, dan Veronika Krasnasari. Ketiganya dikenal berprestasi di dunia yang digelutinya masing-masing.

“Ke depannya, Golda Coffee akan mengadakan berbagai macam aktivasi merek yang menarik dan terintegrasi di berbagai channel, agar dapat diterima oleh masyarakat,” tandas Firman.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: