Take a fresh look at your lifestyle.

EIG Luncurkan Clinelle WhitenUp, Produk Perawatan Kulit Dengan Advanced Anti-Photoaging Technology

0 2,725
foto : jakartakita.com/fahrul anwar

Jakartakita.com – Sinar matahari merupakan sumber utama sinar Ultra Violet (UV) yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, menimbulkan bintik hitam, pigmentasi, warna kulit tidak merata dan kusam.

Menyikapi hal tersebut, EIG, perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di industri kecantikan dan kesehatan meluncurkan Clinelle WhitenUp, produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology dan 7No’s yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Mullein terbaik, kandungan inovatif untuk kategori produk perawatan kulit.

Menurut Brian Chieng, Executive Director EIG, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan jasa dan produk-produk profesional yang berkualitas, dengan selalu berorientasi pada kebutuhan dan kepuasaan pelanggan dalam memberikan pelayanannya.

Related Posts
1 daripada 3,689

“Kami optimis produk Clinelle terbaru ini dapat diterima pasar dan akan mengikuti keberhasilan pemasaran produk-produk Clinelle sebelumnya,” ujar Brian, usai peluncuran produk baru Clinelle di Jakarta, Kamis (29/11/2018) lalu.

Asal tahu saja, Clinelle menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang didukung oleh teknologi terkini, yaitu Advanced Anti-Photoaging Technology yang menggunakan 3 bahan utama, yakni; Japanese Purple Rice Extracts, Vitamin C, dan Daisy Flower Extracts yang bekerja secara sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

“Clinelle juga menambahkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract dalam formulasi produk WhitenUp Brightening Night Cream, yang efektif membantu proses pencerahan kulit lebih cepat. Ekstrak ini memberikan perlindungan kulit dari sinar UV berbahaya melalui kemampuannya menyerap sinar UV tersebut, yang kemudian diubah secara bersamaan menjadi sumber cahaya yang bermanfaat bagi kulit, membuat kulit tampak lebih muda, cerah, sehat bercahaya,” ungkap Beatrix Pratisari, FMCG Marketing & Sales Manager, EIG Indonesia.

Ditambahkan, sesuai dengan visinya untuk memberikan produk perawatan kulit profesional yang berkualitas, semua produk Clinelle secara teruji dermotologis aman dan tidak berpotensi berbahaya bagi kesehatan kulit karena tidak mengandung; pewangi buatan, pewarna buatan, Lanolin, SD-Alkohol, mineral oil, bahan komedogenik, dan pengawet. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen