Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT Ke-5, Baywalk Mall Pluit Manjakan Pengunjung Setia dengan Beragam Kegiatan Seru

Baywalk Mall Pluit Hadirkan 'Semarak Five Fest’ yang di Mulai dari Tanggal 30 November - 2 Desember 2018

1,097
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan perayaan anniversary yang ke-5, Baywalk Mall Pluit menggelar serangkaian kegiatan menarik bertajuk ‘Semarak Five Fest’ yang di mulai dari tanggal 30 November – 2 Desember 2018  yang bertempat di Main Atrium, Baywalk Mall Pluit lantai dasar.

Dengan mengusung tema ‘Youth, Dynamic and Ready Chance’, semarak perayaan Five Fest ini akan menjadi momen pertama kali di Indonesia untuk konsep pagelaran kolaborasi antara fashion show dengan fashion dance yang menampilkan karya busana dari desainer Danjyo Hiyouji dan diramaikan oleh fashion dance yang dibawakan oleh Gemilang Emas Dancer.

Ellen Hidayat selaku CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall Pluit menjelaskan, di usianya yang ke-5, Baywalk Mall Pluit ingin memberikan sebuah pagelaran yang berbeda kepada pengunjung setia.

Pasalnya, selama lima tahun, Baywalk Mall Pluit telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern Jakarta, khususnya di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

“Dan kami terus berkomitmen berupaya menghadirkan program-program yang inovatif bagi pengunjung setia kami sesuai dengan konsep shopping mall ini yaitu Leisure, Entertainment, Shopping dan Dining,” ucap Ellen dalam Press Conference di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat, (30/11).

Lebih lanjut diungkapkan, pengunjung Baywalk Mall Pluit juga bakal dimanjakan dengan beragam kegiatan seru, yaitu; G-Shock Exhibition yang merupakan ajang pameran tunggal dari brand jam tangan ternama G-Shock, Market Place yang mewadahi beberapa entrepreneur muda untuk memperkenalkan bisnisnya, Art Workshop menampilkan karya seni yang unik, Special Talkshow tentang sneakers dengan narasumber sneakers expert bertema ‘Talk the Walk’ hingga Lelang Sepatu Sneakers yang dilukis khusus secara handmade oleh seniman lukis Popo Mangun dan Ariel Victor dari Senimart, yang hasil lelangnya akan disumbangkan ke korban bencana gempa Palu.

Gemerlap perayaan Five Fest Baywalk Mall Pluit pun berlanjut dengan penampilan artist performance Ibukota yang tampil setiap harinya.

Adapun artis yang telah dijadwalkan untuk menghibur dan menarik perhatian pengunjung adalah artis yang tengah naik daun, Marion Jola (30 Nopember 2018), Jazz & 2 Lampu Neon (1 Desember 2018) dan RAN (2 Desember 2018).

Dalam kegiatan ini juga digelar Sneakers Museum yang menggambarkan pengaruh Jepang terhadap perkembangan industri sneakers. Dimulai dari tahun 1970-an dimana Asics, brand asal Jepang yang pertama kali memproduksi running shoes yang berhasil menjadi asal muasal produsen sneakers terbesar di dunia saat ini, yaitu Nike.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, semarak perayaan Five Fest juga akan memanjakan pengunjung dengan berbagai program belanja, yaitu program ‘Late Night Shopping’ pada tanggal 1 Desember 2018, dengan berbagai gimmic dan marketing program yang menarik, seperti; 100% Cash Back Voucher, Lucky Clawn Machine, dan Baywalk Five Thousand. Juga berbagai tawaran potongan harga dari toko-toko di Baywalk Mall – Pluit hingga 70% dan Free Parking mulai dari pukul 20.00 WIB.

Adapun program yang saat ini tengah berjalan hingga bulan Januari 2019 mendatang bertajuk ‘Glamprize’ yang merupakan undian berhadiah utama 1 unit kendaraan Toyota New Rush dan Voucher Baywalk Mall – Pluit senilai Rp 10.000.000,- serta program promo lainnya yang dapat diikuti oleh pengunjung setia dengan berbelanja di semua tenant yang ada di Baywalk Mall – Pluit yang nanti akan mendapatkan poin untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 250.000,- dan berkesempatan untuk mengikuti undian ‘Glamprize’ tersebut.

“Kami berharap, beragam kegiatan yang kami hadirkan khusus untuk pengunjung setia Baywalk Mall – Pluit dalam perayaan Five Fest ini, nantinya dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan semakin membuat keberadaan mall ini dekat di hati,” tandas Ellen.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: