Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartemen Baru di Kawasan Kemang Ini Dibandrol Mulai Harga Rp 1,3 Miliar

1,305
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang Synthesis Development menghadirkan Arkana, sebuah zona apartemen baru yang merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang, yang menawarkan hunian berkonsep resort yang memadukan modernitas dan unsur budaya.

Menurut Imron Rosyadi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development, seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur.

“Kita tahu lantai adalah pendukung estetika yang mampu memanjakan mata dan sebagai tempat berjalan menelusuri semua sisi ruangan, oleh karena itu kenyamanan dan keamanan lantai menjadi faktor penting dalam menikmati suasana sebuah hunian. Motif pada lantai marble menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk,” jelas Imron dalam siaran pers, Senin (03/12).

Sementara parquet, jelasnya lagi, mampu menggantikan fungsi kayu sebagai lantai dan dipercaya membuat ruangan lebih sehat. Parquet dapat menyesuaikan suhu ruangan, apapun cuaca yang sedang terjadi lantai parquet tetap menawarkan kenyamaan bagi penghuni. Ketika cuaca dingin, lantai ini akan hangat ketika dipijak, dan ketika suhu cenderung panas, lantai akan terasa lebih sejuk.

Ditambahkan, kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara (AC) dan lampu dari handphone

“Unit Arkana yang berada dikawasan elit Kemang plus spesifikasi premium dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1, 3 Miliar,” ujar Imron.

Kini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap structural lantai 5.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: