Take a fresh look at your lifestyle.

Disney Magic Kingdoms Raih Pendapatan Sebesar € 100 Juta

Untuk Merayakan Ini, Gameloft dan Disney Merilis Konten Baru

0 2,641
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, dan Disney mengungkapkan bahwa Disney Magic Kingdoms baru-baru ini melampaui angka € 100 juta dalam pendapatan kotor di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 70 juta unduhan dan penghitungan sejak game diluncurkan pada tahun 2016, Disney Magic Kingdoms menghadirkan karakter Pixar dan Walt Disney Animation Studios dan atraksi Disney Parks di seluler bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru Ralph Breaks the Internet ke dalam permainan, dan update ini merupakan update terbesarnya.

Related Posts
1 daripada 3,187

Pemain dapat bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman gim video mereka untuk acara besar di mana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum baru yang nyaman untuk Disney Princess Cinderella, Jasmine, Belle dan Ariel.

“Kami sangat gembira untuk merayakan tonggak kunci ini untuk Disney Magic Kingdoms karena ini menunjukkan betapa dicintainya permainan ini oleh para pemain,” kata Stéphane Roussel, Ketua dan Chief Executive Officer di Gameloft dalam siaran pers, Rabu (05/12/2018).

“Bekerjasama dengan Disney untuk membawa kisah terbaru mereka ke kehidupan melalui permainan ini adalah suatu kehormatan, dan kami senang untuk terus menawarkan konten baru yang ikonis hari demi hari,” tandas Stéphane.

 

Tinggalkan komen