Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Komedi ‘Sesuai Aplikasi’ Hadirkan Gibran Rakabuming Sebagai Salah Satu Pemainnya

1,406
foto : dok. TBS Films

Jakartakita.com – Film komedi Sesuai Aplikasi melakukan terobosan dalam dunia perfilman Indonesia.

Pasalnya, film garapan TBS Films ini tidak hanya menghadirkan para aktor dan aktris ternama seperti Ernest Prakasa dan Titi Kamal di filmnya, tapi juga menggaet putera pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, sebagai salah satu pemainnya.

Mengetahui bahwa film Sesuai Aplikasi adalah mengenai keseharian ojek online, Gibran langsung merasakan kedekatan dengan film ini.

“Selaku pengusaha kuliner Markobar, saya tentunya sering berurusan dengan ojek online. Tidak dipungkiri kalau ojek online sudah membantu banyak dalam kelancaran bisnis saya” ungkapnya dalam siaran pers, Rabu (05/12/2018).

Ronny Irawan, sebagai salah satu Produser dari TBS Films mengakui bahwa kehadiran Gibran menjadi nilai tambah keseruan dalam film ini.

“Tercetusnya nama Gibran untuk film ini lantaran ia adalah pengusaha kuliner, yang pastinya berhubungan langsung dengan ojek online. Tentunya kami senang dan merasa terhormat sekali Mas Gibran berkenan meluangkan waktunya untuk terlibat di film ini,” terang Ronny.

Pengalaman shooting dengan anak orang nomor satu di Republik Indonesia, meninggalkan kesan yang mendalam untuk seluruh team kerja film Sesuai Aplikasi.

“Mas Gibran orangnya sangat menyenangkan dan kooperatif. Datang juga on time,” jelas Adink Liwutang selaku sutradara.

Ketika ditanya kesannya pertama kali shooting, Gibran secara bercanda menjawab, ”Kapok. Ini film pertama dan terakhir saya”.

Jawaban itu tentu saja membuat seluruh kru dan pemain tertawa. Awalnya Gibran memang terlihat sedikit kikuk harus berakting di depan kamera, namun hal itu tak berlangsung lama. Setelah diberikan briefing oleh Adink, Gibran mampu melakoni peran sebagai dirinya sendiri itu dengan baik.

Film Sesuai Aplikasi akan diputar di bioskop pada tanggal 6 Desember 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: