Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film Mata Batin 2 Diklaim Lebih Mencekam & Menegangkan

Film yang Disutradarai oleh Rocky Soraya ini, Bakal Tayang Pertengahan Januari 2019 Mendatang

1,120
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan film Mata Batin pada November 2017 lalu, Hitmaker Studios bakal merilis sekuel film berikutnya yang berjudul, Mata Batin 2. Di sekuel film ini diklaim lebih mencekam dan menegangkan.

“Film kedua ini lebih baik dibandingkan dengan film pertama, seperti dari segi set hingga konsepnya. Selain itu, akan ada banyak adegan seram yang mencekam dalam film ini,” ungkap Rocky Soraya selaku sutradara, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (04/12/2018) malam.

Adapun film ini dibintangi oleh; Jessica Mila (Alia), Nabilah Ayu (Nadia), Sophia Latjuba (Bu Laksmi), Jeremy Thomas (Pak Fadli), Abel Bianca Hello (Abel) dan Citra Prima (Bu Windu).

Sementara itu, Jessica Milla yang kembali melanjutkan perannya sebagai Alia di film Mata Batin 2 ini, menuturkan bahwa dirinya sempat mengalami hal-hal aneh saat syuting film bergenre horor ini.

Menurut Jessica, pernah suatu hari, tiba-tiba badannya lemas dan terasa berat.

“Aku nggak ketakutan sih karena di situ ramai, tetapi saat itu tiba-tiba aku merasa lemas, pusing, mual dan badan berat. Itu tiba-tiba banget, padahal sebelumnya aku sehat-sehat aja,” tuturnya.

Karena kondisinya tersebut, Jessica pun terpaksa tidak melanjutkan proses syuting.

“Aku di pijit dan didoain agar tidak kerasukan,” ujarnya.

Meski mengalami hal yang tidak mengenakan, Jessica mengaku tidak trauma atau kapok. Menurutnya hal tersebut merupakan resiko dari pekerjaan.

“Syuting apa aja pasti ada resikonya,” tegas Jessica.

Rencananya, film Mata Batin 2 bakal tayang pertengahan Januari 2019 mendatang.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: