Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Milenial, Chubb Life Luncurkan Platform Digital ‘Chubb Life Customer Corner’

Chubb Life Ingin Mendorong Generasi Muda untuk Lebih Dekat dengan Asuransi

1,677
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dan memberikan mereka pengalaman berasuransi terbaik, dimanapun dan kapanpun, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan platform online bernama Chubb Life Customer Corner di Jakarta, Kamis (06/12/2018).

Menurut Kumaran Chinan, COO Chubb Life, kemudahan serta kecepatan pelayanan menjadi salah satu hal terpenting bagi para nasabah masa kini.

“Selain informasi mengenai klaim terbaru, Chubb Life Customer Corner memungkinkan nasabah mengakses informasi lain, seperti: Informasi mengenai pengajuan polis, ketentuan polis, dan saldo nilai investasi per polis; Transaksi dan dan informasi e-Statement; Surat informasi nilai investasi; dan Rumah sakit rekanan,” terang Kumaran dalam keterangan pers Kamis (06/12/2018).

Astono Hermawan, CMO Chubb Life menambahkan, generasi muda cenderung paham teknologi (tech savvy) dan terbiasa dengan gaya hidup dinamis, sehingga dalam hal pelayanan mereka menginginkan kecepatan dan kemudahan. Mereka juga senang meneliti produk atau layanan online sebelum mengambil keputusan.

“Chubb Life ingin mendorong generasi muda untuk lebih dekat dengan asuransi, salah satunya dengan memberikan wadah informasi lebih mudah, cepat, dan relevan melalui Chubb Life Customer Corner,” jelasnya.

Dijelaskan, Chubb Life akan menyediakan video tutorial online untuk mengedukasi nasabah mengenai Chubb Life Customer Corner, sehingga mereka dapat memaksimalkan pemanfaatannya.

Nasabah Chubb Life akan menerima email aktivasi yang berisi tautan. Jika sudah mengisi formulir aktivasi, nasabah akan menerima SMS kode verifikasi dan dapat mengakses Customer Corner melalui website https://www.life.chubb.com/id pada menu layanan nasabah.

Platform ini dapat diakses pada semua jenis perangkat, termasuk laptop, tablet, dan telepon genggam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: