Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Tumbang di Kandang Wolves

0 2,642

Jakartakita.com – Chelsea tumbang dengan skor 1-2 di kandang Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Chelsea unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18. Setelah menerima operan Eden Hazard, Loftus-Cheek menyarangkan bola ke gawang Wolves dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Wolves lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Raul Jimenez menuntaskan umpan terobosan Morgan Gibbs-White menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Empat menit berselang, Diogo Jota membawa Wolves berbalik unggul setelah ia berhasil membobol gawang The Blues dengan tendangan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Matt Doherty di kotak penalti tim tamu.

Meski terus berupaya untuk menghasilkan gol di sisa waktu pertandingan, Chelsea pada akhirnya gagal menyamakan kedudukan. Kekalahan yang diderita mengakibatkan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri tertahan di peringkat empat klasemen dengan perolehan 31 poin dari 15 laga. Sedangkan Wolves besutan pelatih Nuno Espirito Santo menempati peringkat 12 klasemen dengan 19 poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady (kk 61’), Boly, Bennett; Saiss (kk 37’), Moutinho (kk 54’), Vinagre (kk 68’), Doherty, Gibbs-White (Costa 72’), Jota (Cavaleiro 88’); Jimenez (Dendoncker 81’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Chelsea: Kepa; Christensen (kk 90’+4’), Rudiger, Alonso (kk 90’+1’), Azpilicueta; Fabregas (kk 64’), Loftus-Cheek, Kante (Kovacic 77’); Morata (Giroud 65’(kk 85’)), Hazard, Willian (Pedro 65’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Fulham FC 1-1 Leicester City

Aboubakar Kamara 42′ ; James Maddison 74′

Everton 1-1 Newcastle United

Richarlison 38′ ; Salomon Rondon 19′

Tinggalkan komen