Take a fresh look at your lifestyle.

Muse Maia Luxe, Koleksi Terbaru PUMA Bergaya Street Style dengan Tampilan Sneaker Sporty & Chic

0 3,445
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand olahraga global, PUMA merilis produk baru, Muse Maia Luxe dengan menampilkan model Cara Delevigne yang menghadirkan gaya street style dengan tampilan sneaker sporty dan chic.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa koleksi Muse ini diyakini memberikan kesan berani bagi perempuan di setiap penampilannya.

Lebih rinci diungkapkan, Muse Maia Luxe merupakan stylish low-cut boot dengan sol yang terpisah, dimana terinspirasi dari sepatu tari.

Related Posts
1 daripada 1,909

Siluet feminin memadukan teknik dan detail yang fashionable menjadikan koleksi ini tampil sangat progresif.

Dengan lapisan kain di bagian luar dan karet sol, sneakers ini dilengkapi dengan desain straps bersilang dari bawah hingga ke telapak kaki dan aksen metalik yang memberikan kesan futuristik.

Adapun koleksi Muse mengangkat kembali kampanye #DoYou dari PUMA, yang mendorong para wanita untuk menjadi percaya diri, termotivasi, dan tanpa kompromi dalam setiap aspek kehidupan, termasuk gaya mereka.

Muse Maia Luxe yang trendy dalam PUMA Black adalah segalanya yang dibutuhnya untuk meningkatkan perputaran sneaker game dan menjadi tren yang tidak terduga untuk musim liburan.

Kini, Muse Maia Luxe telah tersedia di toko-toko PUMA di Indonesia.

Tinggalkan komen