Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Solo Hotel Hadirkan Tiga Menu Makanan Spesial Sambut Perayaan Natal

1,304
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Memasuki bulan Desember, berbagai kemeriahan disiapkan Aston Solo Hotel untuk menyambut kemeriahan perayaan Natal.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan, Aston Solo Hotel mempersembahkan kreasi makanan dan minuman unik yang khas.

Menurut Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel, ada tiga menu makanan spesial disiapkan oleh Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan dalam rangka menyambut kemeriahan perayaan Natal, yaitu floating snow meatball soup yang memiliki komposisi white egg, meatball, paprika, dan freshmilk. Menu makanan yang tepat disajikan secara hangat pada saat hujan ini hanya seharga Rp 28.000,- net.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Kemudian menu utama lain, yaitu beef ribs two season seharga Rp 35.000,- net yang terdiri dari beef ribs, rawon sauce, rica sauce, sauce papaya leaves.

Melengkapi kreasi makanan yang khas ini, ada dua pilihan minuman segar dan sehat yang patut dicoba.

Kreasi yang pertama adalah fun santa yaitu minuman segar yang terdiri dari carrot, tomato, grenadine, dan orange chilled dengan harga Rp 23.000-, net. Menu minuman segar lainnya, yaitu green christmas yang memiliki komposisi lime, pokcoy, carrot, dan banana seharga Rp 20.000-, net.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Sebagai pemanis pada kreasi spesial Natal ini, kue khas Natal yang berbentuk seperti kayu bakar yaitu You Log Cake yang memiliki komposisi chocolate roll cake, vanilla cream, vanilla ice cream, dan strawberry dipping. Hidangan penutup ini disajikan seharga Rp 30.000 -, net.

“Semua hidangan istimewa ini siap dinikmati selama bulan Desember hanya di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel,” ujar Paulina.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: